Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Hapus "Tampilkan posting dengan label..."

Februari 15, 2012

halo semua, baru sempat untuk posting lagi,sudah hampir setahun blog kesayangan saya terabaikan,semenjak menanjaknya social media,saya jadi jarang share di blog, oke waktunya memanjakan si blog ini :D

saya mau share tentang salah satu trik di blogspot, saya ambil ini dari salah satu blog favourite  saya http://skocikita.blogspot.com

para blogger blogspot pasti tau tulisan "Tampilkan posting dengan label..." 


kadang kurang asik aja kalau itu muncul ya, kurang web banget hehe :D

Untuk menghilangkan tulisan tersebut ternyata tidaklah sulit. Pertama, masuk ke akun blogger, setelah itu masuk ke menu Design ==> Edit HTML ==> dan jangan lupa untuk mencentang Expand Widget template.

Jika sudah, silahkan cari kode di bawah ini:
 





Silahkan hapus kode tersebut dan ganti dengan kode berikut:





Simpan, dan lihat blog anda :)




*Source : http://skocikita.blogspot.com

0 komentar:

 
Copyright © 2012- _Extra Ordinary All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks